Filing Cabinet Besi Lion L 44

Filing Cabinet Besi Lion L 44 yang kami jual bergaransi resmi dengan harga murah dan terjamin kualitasnya.

Filing Cabinet adalah tempat penyimpanan dokumen berupa file-file kecil yang bersifat data rahasia bagi sebuah perusahaan Filing Cabinet Berdasarkan fungsi.

Filing cabinet dibuat dari bahan besi dengan ketebalan 0,6 mm sampai dengan 0,8 mm.

Ada juga Filing Cabinet terbuat dari bahan kayu ataupun sejenisnya mempunyai ketebalan dari 1,8 cm hingga 2,5 cm menjadikan Filing Cabinet Lion L 44 ini kokoh, kuat dan tahan lama.

Penyimpanan arsip dengan 4 susun laci ini cocok untuk anda yang punya banyak dokumen fisik. Fitur central lock nya membuat penguncian cukup dengan satu kunci.

Jika anda meragukan atau pengen banget tau informasi filing cabinet kece ini, kami melayani jasa konsultasi setiap pembelian produk di mitrakantor.com.

Kami menjual Filing Cabinet dengan berbagai merek seperti Alba, Brother, Elite, Lion, ModeraTop, VIP, Prospek, Kozure, dll.

Kami menjual berbagai macam merek dan tipe Partisi Kantor, Meja Kantor, Meja Direktur, Meja Meeting, Meja Resepsionis, Meja Besi, Meja Cafe, Laci Meja, Kursi Kantor, Kursi Manager, Kursi Direktur, Kursi Hadap, Kursi Tunggu, Kursi Susun, Kursi Lipat, Kursi Kuliah, Kursi Bar, Lemari Arsip, Lemari Kantor, Lemari Besi, Loker, Rak, Brankas Besi, Papan Tulis, Lemari Pakaian, Rak Sepatu, Rak Buku, Meja Sofa, Sofa, Ranjang, Rak TV dengan Harga yang murah dengan Garansi Resmi dan Terjamin Kualitasnya.

Informasi lebih lanjut hubungi kami atau pada nomor telepon 021-22862086.

Post a Comment

0 Comments