Locker Besi Kozure KL 12

Locker Besi Kozure KL 12 ini bisa digunakan untuk area terbuka dan basah (tahan cuaca), Kami Menyediakan berbagai merk seperti: Brother, Modera, Lion, Alba, Vip, Prospek, dll. Kualitas produk menggunakan besi asli sebagai bahan dasarnya sehingg menjadikan lemari ini kokoh, kuat dan tahan lama.

Locker Kantor atau Locker Besi penyimpanan individu ini memiliki beraneka macam model mulai dari 2 pintu sampai 20 pintu.

Locker besi Kozure yang kami jual dijamin kualitasnya dengan harga yang murah, Locker besi yang kami jual bergaransi resmi. Kami melayani jasa konsultasi, pembelian Produk Locker Besi Kozure KL 12 di Mitrakantor.com.

Kami menjual berbagai macam merek dan tipe Partisi Kantor, Meja Kantor, Meja Direktur, Meja Meeting, Meja Resepsionis, Meja Besi, Meja Cafe, Laci Meja, Kursi Kantor, Kursi Manager, Kursi Direktur, Kursi Hadap, Kursi Tunggu, Kursi Susun, Kursi Lipat, Kursi Kuliah, Kursi Bar, Lemari Arsip, Lemari Kantor, Lemari Besi, Rak, Filing Cabinet, Brankas Besi, Papan Tulis, Lemari Pakaian, Rak Sepatu, Rak Buku, Meja Sofa, Sofa, Ranjang, Rak TV dengan Harga Murah dengan Garansi Resmi dan Terjamin Kualitasnya.

Informasi lebih lanjut  021-22862086

Post a Comment

0 Comments